oleh

Dalam Rangka Mensukseskan Gema, Danpos Ramil Dabun Gelang Ikut Sosialisasi Ke Masyarakat

GAYO LUES RADARNEWS- Danpos Ramil Dabun Gelang Koramil 03/Blangkejeren Kodim 0113/Gayo Lues melaksanakan kegiatan sosialisasi dan Pembagian Masker dalam mensukseskan Gebrak Masker Aceh (Gema) 2020 di wilayah Kabupaten Gayo Lues.

Apel Bersama yang diambil oleh Bupati Gayo Lues H. Muhammad Amru di Balai Musara Posko Covid-19 Kab. Gayo Lues disampaikan permohonan dukungan dari TNI dan Polri Gayo Lues untuk mensukseskan Program GEMA Aceh 2020 untuk mengantisifasi penyebaran Virus Corona di Wilayah Kab. Gayo Lues yang sampai saat ini belum dan untuk menjaga jangan sampai virus corona berkembang di Kab. Gayo Lues.

Setelah mengambil Apel Bersama dilanjutkan adanya penerimaan bantuan dari Kementrian Kesehatan RI yang diberikan oleh Budi Dirjen Kemenkes RI dari Jakarta berupa perlengkapan APD untuk diberikan ke Posko Covid-19 Gayo Lues.

Kegiatan dilanjutkan dengan Sosialisasi dan himbauan kepada warga masyarakat untuk selalu memakai masker apabila kegiatan keluar rumah, hindari keramaian dan selalu rajin mencuci tangan setelah melaksanakan kegiatan.

Acara Sosialisasi, himbauan dan pembagian masker berjalan sampai dengan Pukul 11.00 Wib berjalan dalam keadaan aman dan tertib. Demikian dilaporkan dan dokumentasi terlampir.

News Feed