oleh

DALAM MASA PANDEMI COVID-19 BRIMOB UJONGBATE BANTU SEMBAKO KEPADA MASYARAKAT KURANG MAMPU

Banda Aceh.Radarnews – Aceh Besar, Rabu tanggal 18 November 2020 dalam masa pandemi covid-19 Kompi 1 Batalyon A Satbrimob Polda Aceh yang dipimpin Bripka Muhammad melaksanakan kegiatan Bhakti Sosial berupa beri bantuan sembako kepada masyarakat kurang mampu yang ada di desa Meurah Kecamatan Baitussalam Kabupaten Aceh Besar.

Iptu Ardian mengatakan bahwa kegiatan Bhakti Sosial ini merupakan kegiatan yang dilaksanakan secara berkesinambungan di masa pandemi covid-19 mulai bulan April 2020 yang lalu.

Komandan Batalyon A Pelopor Satbrimob Polda Aceh Kompol Dodik Yulianto S.I.K. melalui Komandan Kompi 1 Batalyon A Pelopor Iptu Ardiansyah mengatakan kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian Satuan Brimob Polda Aceh kepada masyarakat kurang mampu dalam melewati masa pandemi covid-19.
Ucap Ardian

Dalam kesempatan itu pula Iptu Ardiansyah menghimbau kepada masyarakat desa Meurah agar selalu mengikuti protokol kesehatan.

Kegiatan berjalan lancar sebagaimana mestinya tanpa ada kendala apapun dan semoga kegiatan ini bermanfaat bagi masyarakat yang menerimanya dan menjadi ladang amal bagi Satuan Brimob Aceh serta masyarakat sekitar juga mengucapkan beribu terima kasih kepada Satuan Brimob yang telah peduli kepada tetangganya yang sangat membutuhkan uluran tangan dari orang lain.
Tutup Ardian

News Feed