oleh

Ciptakan Rasa Persaudaraan, Babinsa Selalu Hadir Di Tengah Masyarakat

GAYO LUES RADARNEWS- Untuk meciptakan rasa persaudaraan dengan masyarakat, babinsa selalu hadir di desa dalam segala hal termasuk mengatasi berbagai permasalahan yang ada diwilayah Babinsa desa Cane Uken Koramil Rikit Gaib.

Hampir setiap harinya babinsa melakukan kunjungan dan berbaur dengan warga untuk memberikan berbagai solusi dan untuk memecahkan permasalahan yang terjadi.

Pada Rabu (24/2/21) babinsa Koramil Rikit Gaib melayat ke rumah warga yang mengalami musibah, dan ikut melakukan pemakaman warga yang meninggal dunia.

Keluarga yang mengalami musibah dan masyarakat desa Cane Uken kecamatan rikit gaib mengucapkan banyak terimakasih kepada anggota Koramil 02/Rikit Gaib Kodim 0113/Gayo Lues itu, hal ini dikarenakan pihak Koramil atau Babinsa selalu hadir dalam segala hal yang berkaitan dengan kegiatan maupun masalah yang ada di desa.

Selain sebagai wujud tali silaturahmi, hal ini juga sebagai wujud nyata komunikasi sosial yang harus diterapkan oleh anggota Koramil 02/Rikit Gaib dalam kehidupan sehari hari sebagai aparat Teritorial.

 

News Feed