oleh

Cegah Penyebaran Covid-19, Koramil Kutapanjang dan Brimob Melakukan Penyemprotan Disinfektan

GAYO LUES RADARNEWS- Untuk mencegah penyebaran Covid-19, Personel Koramil 04/Kutapanjang Kodim 0113/Gayo Lues bersama Brimob Kompi C Pelopor melakukan penyemprotan cairan Disinfektan di berbagai tempat umum di kecamatan Kutapanjang, Sabtu (14/11/20).

Yang menjadi sasaran penyemprotan disinfektan tersebut diantaranya Pajak pagi dan Terminal di kecamatan tersebut yang dinilai sangat rentan menjadi lokasi penyebaran Covid-19.

Dalam kegiatan penyemprotan disinfektan tersebut, para personil TNI-Polri itu menyasar tempat-tempat yang rawan terjadinya penyebaran Covid-19. Senergitas kedua personil dari dua institusi ini merupakan sebuah bhakti TNI dan Polri kepada Masyarakat di wilayah tugas.

Penyemprotan disinfektan tersebut juga merupakan upaya memutus mata rantai penyebaran Covid-19 yang selama ini kerab dilakuak diberbagai tempat oleh TNI Polri baik itu di kecamatan kutapanjang dan daerah lain.

Kegiatan ini juga merupakan sebagai wujud negara hadir ditengah-tengah masyarakat untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat dalam melaksanakan aktifitas sehari-hari.

Kepada warga yang sedang beraktifitas di Personil Kodim Kutapanjang juga menghimbau agar tetap mematuhi aturan disiplin protokol kesehatan seperti wajib menggunakan masker, selalu menjaga jarak dan rajin mencuci tangan.

 

 

News Feed