oleh

Cari Keuchik yang Hilang, RAPI Abdya Jalan Kaki Sisir Pantai

-Abdya, Berita, Headline-2055.697 views
Anggota RAPI Abdya saat melakukan penyisiran pencarian korban dengan berjalan kaki.

Abdya – Tim Radio Antar Penduduk Indonesia (RAPI) ZWU-0114 Aceh Barat Daya (Abdya) yang masuk dalam tim gabungan pencarian keuchik yang hilang saat memancing melakukan penyisiran ke sejumlah titik pantai.

“Hari ini, kita melakukan penyisiran dengan cara berjalan kaki disepanjang pantai Ujung Serangga hingga ke Kuala Sangkalan yang berjarak hampir 4 kilometer,” sebut Ketua RAPI Abdya Edi Darmawan S.Sos, MM JZ01UC melalui Ketua I RAPI Abdya, Hunaifi JZ01UEF, Kamis (3/1/2019).

Penyisiran darat ini, lanjut Hunaifi dilakukan sesuai hasil koordinasi dengan BPBK dan tim pencarian lainnya untuk mencari korban yang juga merupakan anggota RAPI dengan call sandi JZ01UBL Muhammad Aris.

“Dalam penyisiran ini kita menurunkan 20 orang anggota RAPI Abdya yang menyelusuri disepanjang bibir pantai Susoh – Sangkalan,” jelas Hunaifi.

Dari hasil penyisiran itu, terang Hunaifi, tidak ditemukan tanda-tanda keberadaan korban. “Sejauh penyisiran belum kita temukan tanda-tanda keberadaan korban,” singkat Hunaifi.(TM)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed