oleh

Cangduri FC Maju Kebabak 16 Besar Setelah Melumpuhkan Gasing Fc


GAYO LUES RADAR NEWS-Kemenangan berhasil diraih oleh Cangduri FC tim kebanggaan Masyarakat Desa Tampeng Kecamatan Kutapanjang Kabupaten Gayo Lues Tim ini melangkah maju ke babak 16 besar setelah melumpuhkan Tim Gasing (Gayo Singkil), dalam Turnamen Futsal Piala Bupati Gayo Lues KNPI Cup 2018.

Berkat motivasi dan semangat serta pertahanan Benteng Cangduri FC yang kokoh, pada babak penyisihan, tim besutan Firdaus ini mampu mengamankan game setelah mengalahkan Tim Gasing Fc (Gayo Singkil ) dengan Scor 4 – 2 kemenangan diraih oleh Cangduri FC yang dilaksanakan pagi ini di Gedung Olahraga Blangsere (GOR) Desa Blangsere Kecamatan Kutapanjang Kabupaten Gayo Lues Minggu (22/04/2018).

Laga bergulir di Leg Ke 2 Pagi ini sangat seru berkat kedua Tim mempertontonkan permainan saling serang, adu strategi dan sangat memukau untuk dipertontonkan.

Guna memberikan semangat kepada anak asuhnya, Firdaus menyampaikan agar dapat menampilkan permainan Tim yang mengedapankan kerjasama Tim dan selalu lakukan Press pada lawan.

“Manfaatkan momentum untuk menciptakan peluang Gol sebanyak-banyaknya ingat Cangduri memiliki sejarah yang kuat dalam perjuangan penjajahan dulu munculkan jiwa petarung agar memproleh kemenangan” Ujar Manager Tim ini.

Beliau juga menjelaskan Atas hasil tersebut, Tim Cangduri Fc berhasil melangkah ke babak 16 besar dan bakal menghadapi Tim Blower Coffe House, Minggu 22 April 2018 pukul 17.00 WIB di Gedung Olahraga Blangsere ini Firdaus Menjelaskan kepada RADAR NEWS.(RED).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed