oleh

Camat Simpang Kiri Lepas Sambut

Lepas Sambut Camat Simp. Kiri Berlangsung Hikmat, Jhoni Afrizal S.STP, MSi Tersenyum Meriah Saat Memandang Wajah Rahmayani Sari Minthe S.STP dan Sebaliknya , ini Berarti petanda Sama2 Ikhlas Walopun Turun Jabatannya Setingkat, Pejabat Seperti inilah yang bisa ditiru dan dapat Sebagai Contoh.

SUBULUSSALAM RADARNEWS– Dalam rangka Lepas sambut Camat simpang kiri yang dilaksanakan pada Senin ( 2/12/2019 ) di Aula Kantor Camat Simpang kiri berlangsung hikmat.

Rahmayani Sari Munthe S. STP Sebelumnya menjabat Sebagai Sekretaris MPD Kini Naik Setingkat menjadi Pengusa Sebagai Camat Simpang Kiri, Sementara Jhoni Afrizal S.STP, MSi Sebelumnya Camat Simpang Kiri Kini Turun Setingkat Menjadi Sekretaris MPD.

Acara Serah terima Jabatan Camat Simpang Kiri dihadiri Unsur Pejabat Penting yakni Wali Kota Subulussalam, Danramil Simpang Kiri, Kapolsek Simpang Kiri dan dari unsur Kepala desa.

H. Affan Alfian Bintang SE, Wali Kota Subulussalam Memberikan arahan, mengatakan bahwa Jabatan adalah amanah, nagi Camat Yang Baru Bertugas Agar Kiranya Benar-benar Serius Dalam Menjalankan Tugasnya, dengan Situasi dan Kondisi dan Saling Berkomunikasi, yang Baik dengan 17 Kepala Desa yang Ada di Wilayah Kecamatan Simpang Kiri.

“Demi Berjalannya Pembangunan Dalam menggunakan Dana Desa Sesuai Aturan dan Tepat Sasaran untuk Kesejahteraan Masyarakat Desa ” Ujar Bintang”.

Affan Alfian Bintang Menambahkan, Jabatan yang Paling Penting Sebagai Camat pentingnya Pendekatan dengan Tokoh Masyarakat, dan Juga dengan Kepala Desa yang Ada dimana Ada Suatu Kesalahan nanti dalam Mengelola Dana Desa yang dilakukan oleh oknum Kepala Desa Ini Dapat Semua Terkontrol Dengan Aman dan,Terkendali, ini Adalah Tuntutan Kinerja, Bila Ada Terjadi Persoalan Selesaikan di Desa dengan Arif dan Bijaksana, Jangan Nanti Semuanya Persoalan di Desa Langsung Kewali Kota ini Mumet Namanya ” ungkap wali kota itu. (Nawi Ginting).

News Feed