oleh

Camat Kutapanjang Lantik Sejumlah Perangkat Desa

Poto bersama usai pelantikan

GAYO LUES RADARNEWS- Camat Kutapanjang Suardi, SE lantik parangkata desa yaitu Urang Tue desa Ulun Tanoh dan Pegawe (Imam) Desa Bener. Pelantikan berlangsung di Aula Camat Kutapanjang tersebut, Rabu (27/11).

Nama-nama yang dilantik diantaranya :1. Said Ali (Ketua Urang Tue Ulen Tanoh) 2. Sabri (Sekretaris) 3. Abdullah (Anggota), 4. Hasim (Anggota), 5. Juliana (Anggota6. Abu Kamar (Ketua Kerukunan Kutapanjang), 7. M. Yusup (Sekretaris) 8. Amat (Anggota) 9. H. Muhammad (Anggota),10. Radenan (Anggota), 11. M. Yakup (Anggota),12. Rosmawati (Anggota).

Dalam pidatonya Camat Suardi SE mengucapakan Selamat kepada pejabat yang baru saja dilantik serta mengucapkan terimakasih kepada pejabat yang sudah habis masa jabatannya.

“Anda yang baru saja dilantik, mari kita laksanakan tugas yang sudah menjadi tanggungjawab dan amanah dari masyarakat” pesan Suardi.

Pada kesempatan ini Camat meminta Pemerintahan Desa untuk memanfaatkan WH Kampung yang sudah ada, dalam pelaksanaan dan penegakan Visi Misi Pemkab Gayo Lues, Islami, Mandiri dan Sejahtera.

“WH Kampung yang ada, tolong dimanfaatkan untuk melaksanakan Instruksi Bupati Gayo Lues, agar warga tidak menyalakan Televisi dari jam 18.00 WIB hingga pukul 20.00 WIB, melainkan melaksanakan pengajian, baik dirumah maupun di majelis-majelis dan meminta pemanfaatan Dana Desa untuk betul-betul dimusyawarahkan” tutur Camat.

Disamping itu Suardi juga menyampaikan prihal pemilihan pelaksanaan Pilkades Kampung Kutapanjang dilakukan serentak pada Mei 2020, sebab, Pengulu yang saat ini menjabat, akan habis masa jabatannya, pada Januari 2020 mendatang.

“oleh sebab itu, disetiap kegiatan pemilihan jangan bekerja sendiri, tetapi libatkan Muspika, Mukim serta lainnya, agar setiap permasalahan yang terjadi dalam setiap kegiatan bisa secepatnya diselesaikan” tuturnya.

 

 

News Feed