oleh

Bupati Pimpin Upacara HUT Bhayangkara di Mapolres Gayo Lues

GAYO LUES RADAR NEWS– Bupati Gayo Lues H Muhammad Amru, pimpin upacara peringatan HUT Bhayangkara ke-72, Rabu (11/7/2018) berlangsung di halaman Mapolres Gayo Lues, Blangsere, Kecamatan Kutapanjang.

Upacara berlangsung khidmat, selain dihadiri Kapolres Gayo Lues AKBP Eka Surahman, juga Wakil Bupati Gayo Lues H Said Sani, Sekda Gayo Lues H Thalib, Ketua DPRK Ali Husin, Dandim, serta sejumlah pimpinan instansi, termasuk pimpinan perbankan mengikuti jalannya prosesi upacara tersebut.

Bupati selaku inspektur upacara membacakan Amanat Presiden Republik Indonesia, Ir Joko Widodo. Presiden dalam amanatnya menekankan antara lain anggota Polri saat ini menghadapi berbagai tantangan , khususnya di era digital.

“Saat ini jajaran Polri dihadapkan pada tantangan kejahatan yang memanfaatkan kecanggihan teknologi,” kata Bupati. Menambahkan, Polri harus mengantisipasi tindak kejahatan yang memanfaatkan teknologi, termasuk kejahatan terorisme, serangan siber, narkoba dan sebagainya.

Polri juga dituntut untuk dapat melakukan pemetaan terhadap segala bentuk gangguan kemanan. Karena setelah pengamanan hari Raya Idul Fitri dan Pemilihan Kepala Daerah, jajaran Polri akan menghadapi pemilihan legislative, pemilihan Presiden, Natal dan tahun baru serta berbagai kegiatan berskala nasional dan internasional.

Serta aktifkan kerjasama dengan Instansi lain sebaik mungkin. Jadikan Polisi Indonesia benar benar sebagai Pelindung, Pengayom, dan Pengaman Masyarakat.

Sebelum Upacara HUT Bhayangkara Ke-72 dibubarkan, Bupati Gayo Lues mengucapkan Selamat Hari Bhayangkara Ke-72, “semoga anggota Polri yang ada di Kabupaten Gayo Lues dapat meningkatkan pelayanannya kepada masyarakat Gayo Lues dan sukses terus dalam bertugas, semoga bisa jadi harapan masyarakat untuk menjadikan Kabupaten Gayo Lues aman, nyaman dan damai, ” demikian disampaikan Bupati. (rel)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed