oleh

Bupati : Kita Harus Tertip Administrasi yang Bersistem Online

GAYO LUES RADAR NEWS-H.Muhammad Amru memberikan arahan sekaligus pembukaan sosialisasi bimtik peraturan perundang-undangan berkanaan dengan ketatalaksanaan kegiatan sosialisasi ini yang bertempat di gedung nusa indah Kamis(26/07/2018).

Bupati gayo lues,menyampaikan arahan,bahwa betapa pemahaman pemimpin dan pegawai terhadap kelengkapan Administrasi.

,”Dan semua kegiatan harus dilaksanakan dengan baik terutama prosedur Adminstrasi,sebab kita dituntut tertip Administrasi ikuti Regulasi dan harus mengikuti perkembangan agar kita kita tidak tertinggal semua Administrasi saat ini bersistem Online
Jadi setiap pegawai harus menguasai teknologi dan bagi yang tidak menguasainya,nanti akan jadipenonton sejadi.Sebutnya.

“,H.Muhammad Amru berpesan kepada seluruh peserta yang ikut dalam kegiatan tersebut.bahwasanya
Dalam penyelenggaraan pemerintahan pedoman kita adalah peraturan dan sop.dan peraturan ini akan jadi pelindung kita dalam melayani masyarakat sebagai abdi negara.konsekuen menjalankan peraturan dalam bidang masing-masing sebut bupati.

Dalam laporanya ketua panitia bagian organisaai dan tata laksana .Drs.Dedi M Yasin,Menyampaikan bahwa kegiatan tersebut dilaksanakan selama tiga hari sejak kami/Sabtu(26/28).

Peserta yang ikut dalam kegiatan tersebut seluruh SKPK,Dan Setiap SKPK mengirim 2 Orang Stafnya.

Dalam kegiatan tersebut di datangi dari pusat.Dalam kegiatan ini nantinya ada beberapa materiyang akan dipaparkan dan dipelajari diantaranya.Sop penugasan,Sop Rutin,dan Sop Teknis.Serta berbagai peraturan perundangan-undanganyang perlu didalami. Ungkapnya.(Jul Umelah)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed