oleh

Bupati Gayo Lues Susul Rombongan Off Road yang Terjebak di Hutan Aceh Tamiang

GAYO LUES RADARNEWS- Bupati Kabupaten Gayo Lues H. Muhammad Amru, pada Selasa (23/3/21) dini hari sekitar pukul 02:00 wib tiba di Pulau tiga Aceh Tamiang tepatnya di Camp PT MPLI bersama Wakapolsek setempat menyusul Rombongan Off Road Gayo Lues yang terjebak longsor di Hutan Aceh Tamiang.

“Saya tadi malam sekitar jam dua sudah tiba di pulau tiga tepatnya di camp PT MPLI, bersama pak Wakapolsek Ipda Soeripto dan merumuskan upaya evakuasi tim off road yang terjebak longsor di Pulau Tiga yang jaraknya sekitar 4,5 km dari camp PT MPLI”, demikian disampaikan Bupati Gayo Lues Itu.

Bupati juga menginformasikan, bahwa dirinya juga dudah bertemu dengan ketua Tim Off Road mansur St dan Suhedi Kaban BPBD Galus serta Kabag protokoler Sabri dan 8 perta lainnya yang telah lebih dulu keluar dari hutan lokasi longsor

Selain mendatang alat berat, tim dibantu oleh 20 karyawan PT MPLI akan membuat Jalan secara manual melewati gundukan sepanjang 50 meter, ini dilakukan karena bila menunggu alat berat diperlukan waktu roliing sekitar 12 jam baru kita bisa tiba di lokasi sebab tronton tidak bisa masuk ke sana”, terang Bupati Amru.

News Feed