oleh

Bupati Gayo Lues Sampaikan Materi Kepada Peserta Diklat Prajabatan

GAYO LUES RADAR NEWS-Bupati Gayo Lues H. Muhammad Amru menyampaikan materi pembelajaran kepada Peserta Diklat Prajabatan Angkatan tiga dan angkatan empat, golongan dua dan tiga Formasi dokter PTT, Bidan PTT dan Penyuluh Pertanian Lapangan THL TBPP di wisma Pondok Indah Kampung Porang Kecamatan Blangkejeren Kabupaten Gayo Lues Kamis (22/03/18).

Materi yang disampikan Oleh H. Muhammad Amru Kepada Peserta Diklat Prajabatan tersebut mengenai loyalitas Aparatur Sipil  Negara (ASN).

Peserta yang mengikuti Diklat ini berjumlah 72 orang yang terdiri dari Bidan 49 orang dokter 2 orang dan Penyuluh Pertanian Lapangan 21 orang.

Dalam kesempatan ini Bupati menyampaikan, bahwa para peserta Diklat Prajabatan merupakan orang-orang pilihan, karena menurut Beliau PNS adalah pekerjaan yang menjadi impian Banyak orang di kabupaten Gayo Lues.

“Peserta Diklat ini adalah orang-orang yang beruntung, tentu keberuntungan ini harus di syukuri” Kata Bupati itu.

Beliau juga berharap agar peserta Diklat ini harus loyalitas dalam bekerja, bersungguh-sungguh dan meningkatkan pelayanan terhadap Masyarakat, sesuai Tupoksinya masing-masing.

Kemudian Bupati juga berharap kedepan agar CPNS yang dilatih pada kesempatan ini memanfaatkan keberuntungan yang telah didapat karena sudah menjadai Pegawai Pemerintah, meskipun belum seratus persen.

“Manfaatkanlah keberuntungan ini dengan sebaik-baiknya, belum tentu keberuntungan yang kita miliki selama ini akan berlanjut” Sebut Beliau.

Beliau tidak ingin ada PNS atau ASN melanggar peraturan yang telah di tentukan,ataupun menyalah gunakan pungsinya sebagai pegawai pemerintah.

“Awali semua dengan niat yang baik, laksanakan pekerjaan dengan baik dan Akhiri pekerjaan itu dengan niat yang baik pula” Pesan Bupati kepada peserta Diklat Prajabatan itu.(Syukri).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed