oleh

Bupati Gayo Lues Negatif Covid-19, Apakah Pendopo Masih Tutup Atau Buka, ? di Sini Jawabanya

GAYO LUES RADARNEWS-Walaupun ajudannya sempat diaknosa terjangkit covid-19 dan sudah dirawat secara medis, namun virus ganas itu tidak sempat menular kepada Bupati Kabupaten Gayo Lues H. Muhammad Amru, hal ini dibuktikan setelah dirinya menjalani Swab PCR di Laboratorium Klinik Bunda Tamrin Medan, hasil yang keluar tanggal 21 April 2021, Bupati Amru Negatif Covid-19.

Meskipun Bupati Gayo Lues dipastikan bebas dari Covid-19, namun belum ada jaminan bahwa kediaman kepala daerah ini (pendopo ) sudah steril dan bebas dari wabah mematikan tersebut. Masih perlu proses dan waktu untuk memastikan bahwa seluruh ruangan dan penghuni pendopo bebas dari covid-19, tentu ini akan menjadi PR Tim medis.

Hal demikan berdampak terhadap aktivitas di pendopo, bahkan sejak beberapa waktu lalu kompleks bagunan megah itupun terlihat sepi lantaran ditutup untuk sementara watu sambil menunggu kepastian dari Tim Gugus Covid Kabupaten Gayo Lues.

Mendengar kabar bahwa Bupati Gayo Lues dinyatakan Negatif Covid-19, tidak sedikit warga mempertanyaakan apakah Pendopo masih tetap tutup atau dibuka, dan aktivitas disana akan kembali normal seperti biasanya.?

Terkait hal ini, Bupati Gayo Lues H. Amru menuturkan, beberapa hari ke depan Pendopo akan tetap ditutup sampai dinyatakan seluruh penguninya bebas dari wabah covid-19.

“Sepuluh hari ke depan pendopo masih tutup sampai dinyatakan oleh Tim medis bahwa semua penghuni pendpo bebas dari covid “, demikian disampaikan Bupati Amru, Rabu (21/4/21).

 

 

 

News Feed