oleh

Bupati Gayo Lues Melepas Mahasiswa KKN

GAYO LUES RADAR NEWS-Setelah satu bulan lamanya melaksanakan Kuliyah Kerja Nyata (KKN) di Kabupaten Gayo Lues, ribuan Mahasiska yang sebelumnya menyelesaikan Bidang studi di Negri dengan Julukan Seribu Bukit, kini dilepas oleh Bupati setempat H. Muhammad Amru untuk kembali ke Kampus mereka, pelepasan ini dilakukan bertempat di Balai Musara Kota Blangkejeren Kabupaten Gayo Lues, Rabu 08708/18.

Pada acara pelepasan Mahasiswa KKN tersebut, Pemerintah Kabupaten Gayo Lues juga mencanangkan penanaman Pohon Kenangan yang dilakukan langsung oleh para Mahasiswa sebelum mereka pulang pada tanggal 10 agustus mendatang dengan moto “1 Mahasiswa 1 Pohon Kenangan”.

Bupati Kabupaten Gayo Lues dalam pidatonya mengucapkan terimakasih kepada pihak Unsyiah atas dipilihnya Gayo Lues sebagai lokasi KKN.

” Kepada mahasiswa juga saya mengucapkan terimakasih atas kesediaannya mentransfer ilmu kepada masyarakat kami yang memang masih membutuhkannya” kata Bupati.

Disampaing itu, Buapati juga meminta Maaf kepada seluruh mahasiswa dan pihak Universktas kalau ada hal yang kurang berkenan bagi mahasiswa yang dilakukan Masyarakatnya di desa-desa. “Kami harap ketika kalian pulang nanti, agar tidak ada cerita yang tidak baik kalian bawa kekampung halaman “Pintanya

Selanjudnya dikatakan Bupati, bahwa beberapa kabupaten di Aceh sumber airnya dari Gayo Lues, jadi dengan menanam pohon ini setidaknya mahasiswa sudah memberikan kontribusi untuk bisa menjaga sumber air tersebut.

” Kami akan menjadikan penanaman pohon ini menjadi sebuah kenangan, kami harap kepada para mahasiswa agar menanam Pohon Mahoni satu orang satu, di tempat strategis di desa-desa” pintanya. (Syukri)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed