oleh

Bupati Gayo Lues Letakan Batu Pertama Pembangunan Masjid Al-Ikhlas di Desa Marpunge

GAYO LUES RADARNEWS  | Bupati Gayo Lues H. Muhammad Amru melakukan peletakan batu pertama pembangunan Masjid Al Ikhlas desa marpunge Kecamatan Putri Betung Kabupaten Gayo Lues, Jum’at (16/01/2021).

Pantauan awak media Bupati Gayo Lues H. Muhammad Amru bersama Wakil Ketua DPRK Gayo Lues H. Ibnu Hasyim beserta Kepala SKPK, tokoh masyarakat, tokoh agama serta masyarakat setempat melaksanakan Sholat Jum’at di Masjid Al-ikhlas di Desa Marpunge, Kecamatan Putri betung Kabupaten Gayo Lues.

Dalam sambutannya, H. Muhammad Amru menuturkan, pemerintah Kabupaten Gayo Lues sangat mendukung pembangunan Masjid tersebut.

Bupati Gayo Lues H. Muhammad Amru menjelaskan, membangun masjid merupakan kegiatan mulia, saya berharap kepada panitia pembangunan masjid untuk saling bekerja sama dan bersungguh-sungguh dalam bekerja, jadikan kegiatan pembangunan masjid ini sebagai ladang amal dan catatan kebajikan saudara yang akan dihisab pada hari akhir nanti” ucap H. Muhammad Amru.

Atas nama Pemerintah Kabupaten Gayo Lues saya sangat bersyukur atas prakarsa masyarakat di Desa Marpunge untuk membangun masjid, dan tentu saja ada kepedulian dari seluruh warga masyarakat selama proses pembangunan masjid ini berlangsung. Mari kita saling bahu membahu bergotong royong dalam membangun masjid Al-Ikhlas ini. Semoga dengan akan dibangunnya masjid Al-Ikhlas ini akan menjadi simbol kerukunan antar masyarakat dan tentu akan semakin meningkat pula kualitas ibadah kita” tegas H.Muhammad Amru.

Panitia pembangunan masjid Al-Ikhlas juga mengatakan, Alhamdulillah Kami sangat merasa bangga dengan kehadiran Bapak Bupati untuk peletakan batu pertama pembangunan masjid Al-Ikhlas ini. Semoga cita-cita Masyarakat Marpunge mempunyai masjid yang megah dan bagus dapat terlaksana dengan baik dan cepat amin, jelasnya.

News Feed