oleh

Bupati Gayo Lues Dampingi Wali Naggroe Kunjungi Wisata Kedah 

Wali Nagro Malik Mahmud bersama Bupati Gayo Lues HM Amru

GAYO LUES RADARNEWS-Bupati Gayo Lues H. Muhammad Amru bersama Wali Nanggroe Tengku Malik Mahmud dan rombongan mengunjungi Lokasi wisata Kedah yang berada di desa Penosan Sepakat kecamatan Blangjerango.

Kunjungan ke pintu Masuk pendakian Gunung Leuser itu dilakukan untuk melihat secara langsung Potensi wisata yang ada di lokasi tersebut. Kunjungan berlangsung pada Senin Sore 29/03 .

Pada Kunjungan tersebut Malik Mahmud sangat mengapresiasi keindahan alam yang ada di lokasi wisata Kedah. Malik mintah lingkungan hutan yang ada di lokasi wisata Kedah terus dilestarikan hindari penebanagan hutan. Serta batu-batuan yang ada di sungai Jagan di ekploitasi untuk menjaga ekosistem di lokasi wisata Kedah.

Menurutnya Lokasi wisata Kedah sangat alami dengan panorama pegunungan. Wisata ini sangat menjajikan sebagai tempat kunjungan turis manca negara. Dirinya akan merekomendasikan lokasi Wisata Kedah sebagai salah satu aset wisata di Aceh yang perlu diperhatikan oleh pemerintah.

Bupati Gayo Lues H.Muhammad Amru berharap dengan mengajak Wali Nanggroe melihat secara langsung Potensi potensi alam dan Potensi wisata yang ada di Gayo Lues agar dapat menjadi perhatian bagi Pemerintah Aceh.

Gayo Lues banyak memiliki potensi alam yang dapat di kembangkan menjadi lokasi wisata yang menarik di Aceh salah -satunya yang sudah mendunia pendakian Gunung Leuser serta wisata alam lainya.

Wali Nanggroe diharap nantinya bisa memberikan masukan kepada pemerintah Aceh untuk pengembangan Wisata di Gayo Lues . Selain Potensi Alam juga potensi sumber Alam lainya seperti Panas Bumi serta sungai -sungai besar yang ada di Gayo Lues dapat dikembangkan menjadi sumber energi untuk memenuhi kebutuhan Energi di Aceh.

News Feed