oleh

Bupati Gayo Leus Ikut Menjadi Peserta Marathon

GAYO LUES RADAR NEWS- Dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Repoblik Indonesia (HUT RI) ke – 73, Pemerintah Kabupaten Gayo Lues melalui Dinas Pemuda dan Olah Raga (Dispora) setempat mengadakan berbagai perlombaan dan pertandingan, salah satunya lomba Marathon khusus bagi masyarakat yang berdomisili di Kabupaten Gayo Lues.

Sebelum dilaksanakanya perlombaan hari ini Minggu 12 Agustus 2018, masyarakat telah berduyun-duyun mendaftarkan diri mengikuti Event tersebut.

Bukan hanya masyarakat, tapi Bupati Kabupaten Gayo Lues H. Muhammad Amru turut ambil bagian menjadi peserta lomba.

Pantauan awak Media, untuk marathon kelas Putra, Selain Bupati, kepala SKPK, seperti Kadis pertanian Kabupaten Gayo Lues, Nopal Sp, Kadispora, Suprinadi SSTP MA, termasuk Intansi Vertikal lainya Seperti Dandim 0113 Gayo Lues Letkol Inf Faisal Nasution dan Wakapolres Gayo Lues Kompol Andiano juga mengikuti Perlombaan ini.

Rute yang digunakan untuk perlombaan yaitu, Star awal dari depan Pendopo Bupati Kabupaten Gayo lues, kemudian melintasi Desa kampung Jawa Blangkejeren, sejanjutnya masuk ke kecamatan Blangpegayon seterusnya masuk ke Desa Gele, dan Finis kembali ke depan Pendopo.(Syukri)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed