oleh

Bupati Agara Resmikan Gedung Disdikbud

Kutacane,Radarnews.com| Bupati Aceh Tenggar H. Raidin Pinim, meresmikan Gedung Baru Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Aceh Tenggara, yang berada di desa Tanah Merah Kecamatan Badar, Selasa (09-02-2021).

Acara tersebut di hadiri oleh Bupati dan Wakil Bupati, Sekda, Kepala Bappeda, Kepala BPBD, Kadis Sosial, Kadis Kominfo, serta para undangan lainnya.

Bupati Aceh Tenggara H. Raidin Pinim dalam sambutannya mengatakan, dengan sudah adanya kantor dinas disdikbud yang baru ini,tidak akan terasa apa – apa,bila tanpa di baringi dengan menjaga kebersihannya.

Oleh karena itu harus ada beberapa Petugas Kelining Servis, untuk membersihkan ruangan, Kelining Servis untuk membersihkan Wc, dan Kelining Servis untuk Lingkungan di Kantor disdikbud ini, untuk Wc minimal Tiga Kali dalam satu hari harus di bersihkan biar tidak bau dan jorok.

Dengan adanya gedung kantor dinas yang baru ini untuk kedepannya kinerja disdikbut Aceh Tenggara, semakin baik, membuat terobosan baru dalam program – program pendidikan yang lebih maju dan lebih baik.ungkapnya.

Seteleh menandatangani prasasti gedung baru tersebut, Bupati beserta rombongan lainnya keliling melihat setiap ruangan gedung kantor dinas pendidikan dan kebudayaan.

Acara diakhiri dengan makan – makan bersama di aula gedung kantor disdikbud Aceh Tenggara.(Yuda)

News Feed