oleh

Bupati Agara Minta Pihak Insfektorat Tuntaskan Kasus Desa Batu Mbulan II Secepatnya

-Agara, Berita, Headline-40461 views
Bupati Agara Raidin Pinim

Kutacane,Radarnews.com| Bupati Kabupaten Aceh Tenggara Raidin Pinim,meminta Kepala Pihak Insfektorat Agara,secepatnya menuntaskan kasus dugaan penyalahgunaan dana desa Batu Mbulan II yang tengah di tangani,prihal itu di katakannya bertempat di pondopo Kediamanya, Kamis (10-06-2021).

Terkait dengan kasus dugaan Penyalagunaan Dana Desa Mbatu II itu ,yang terlapor Mantan Kepala Desa atas nama DAHMATSYAH , di laporkan warganya pada bulan Mei lalu.

Bahkan sejauh ini tim auditor pihak insfektorat telah turun ke lapangan desa setempat untuk mengaudit fisik pada hari Senin (07-06-2021) lalu.

Justru karna itu,Raidin Pinim selaku Bupati Agara dengan tegas mengatakan dan perintahkan kepada pihak Dinas Insfektorat secepatnya melakukan exspost,untuk menindak lanjuti dan menuntaskan terkait laporan masyarakat Desa Batu Mbulan II Kecamatan Babussalam Kabupaten Aceh Tenggara,apakah ada temuan kerugian atau tidak terkait pengunaan dana desa setempat,sejaka tahun 2018 sampai dengan 2020 sesuai laporan,katanya.

Selanjutnya Raidin Pinim Mengingatkan,pihak Insfektorat jangan main-main dalam menangani laporan kasus dugaan pengunaan dana desa Batu Mbulan II itu,apalagi laporan ini murni laporan dari masyarakat desa setempat,,tegasnya (Yuda)

News Feed