oleh

Buku Tentang “Keislaman Jokowi” Diluncurkan

-Hukum-168 views
Wakil ketua panitia Yusradi Usman Al-Gayoni didampingi rekannya

RADARNEWS– Kesatuan Masyarakat Madani Indonesia (KMMI) menginisiasi peluncuran buku “Keislaman Jokowi” di Padang, Sumatera Barat. “InsyaAllah Rabu (18/9/2019),” kata Ketua Umum Masyarakat Madani Indonesia (KMMI), Ir. H. Chairum Rahmi, Jakarta, Minggu (15/9/2019)

Menurutnya, buku yang ditulis Dr. Sri Yunanto ini, menarik. “Kita bisa tahu, bagaimana sebenarnya keislaman Jokowi melalui buku ini,” katanya.

Masyarakat juga, sambungnya, bisa mengetahui kebijakan-kebijakan Jokowi khususnya terhadap agama dan umat Islam.

“Sengaja selepas Pilres. Sebelum Pilres kurang pas timingnya. Tak menutup kemungkinan, bisa memperkeruh suasana bermasyarakat dan berbangsa kita juga saat itu,” sebutnya.

Dilanjutkannya, Madani sudah barang pasti berkewajiban mengedukasi masyarakat. Juga, mengadakan kegiatan-kegiatan yang positif dan bermanfaat bagi masyarakat di Indonesia.

Disinggung soal masih terbelahnya masyarakat pascapilres lalu, Chairum Rahmi, menegaskan, Pilpres sudah selesai. “Waktunya kita bersatu, bergandeng tangan, membangun Negara kita, sesuai dengan potensi dan kemampuan kita masing-masing. Apalagi, tantangan kita makin berat ke depannya, di tengah perubahan yang begitu cepat dan ketidakpastian ekonomi dunia saat ini,” tegasnya

Sementara itu, Wakil Ketua, Panitia Yusradi Usman al-Gayoni, menyebutkan, persiapan berjalan lancar. “Tinggal pelaksanaannya saja. Peserta dari pelbagai daerah di Indonesia juga bahkan sudah di Padang,” sebutnya

News Feed