oleh

BRIMOB SINERGI DENGAN TNI KEMBALI LAKSANAKAN DISINFEKTAN PESANTREN CEGAH PENYEBARAN COVID-19

Gayo Lues.Radarnews – Satbrimob Polda Aceh,
Kamis(22/10/2020) Kompi 4 Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Aceh bersama TNI Posramil Blangpegayon Kodim 0113/Gayo Lues melaksanakan penyemprotan disinfektan, Sebagai Bhakti Brimob Aceh Untuk Masyarakat.

Komandan Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Aceh Kompol Hari Purnomo, S.H., M.H. melalui Komandan Kompi 4 Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Aceh Iptu Faisal Naim mengatakan ditengah pandemi Covid-19 saat ini penyebaran Covid-19 semakin meningkat, dalam upaya memutus mata rantai dan menekan angka penyebaran Covid -19 ini Brimob tetap konsisten dan bersinergi dengan TNI dalam upaya pencegahan dengan rutin melaksanakan penyemprotan disinfektan.

Adapun yang menjadi sasaran penyemprotan disinfektan Brimob Kompi 4 Batalyon C Pelopor bersama TNI kali ini adalah Pesantren Raudhatul Jihad Desa Cinta Maju Kecamatan Blangpegayon Kabupaten Gayo Lues.
“Jelas Faisal Naim.

Iptu Faisal Naim juga mengatakan” Semoga dengan penyemprotan disinfektan yang kita laksanakan secara rutin dapat mencegah penyebaran Covid-19 dan dapat memberikan rasa aman dan nyaman kepada ustadz dan ustadzah maupun santri dalam melaksanakan kegiatan kegiatan pesantren dan tentunya tetap dalam protokol kesehatan seperti Wajib menggunakan masker, selalu menjaga jarak dan rajin mencuci tangan “tutup Faisal Naim.

News Feed