oleh

BRIMOB ACEH KEMBALI BERBAGI KEPADA MASYARAKAT

Gayo Lues.Radarnews – Satbrimob Polda Aceh,
Kamis (29/10/2020) Personel Kompi 4 Batalyon C Pelopor dipimpin oleh Wakil Komandan Kompi 4 Batalyon C Pelopor Ipda Irwansyah Putra Pelis, S.H. bersama Bhayangkari Anak Ranting Kompi 4 Batalyon C Pelopor melaksanakan kegiatan Bakti sosial memberikan bantuan Sembako kepada masyarakat.

Komandan Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Aceh Kompol Hari Purnomo, S.H., M.H. Melalui Komandan Kompi 4 Batalyon C Pelopor Iptu Faisal Naim Mengatakan dihari baik ini bertepatan Maulid Nabi Muhammad SAW kita ingin berbagi kepada masyarakat yang kurang mampu Sebagai Bakti Brimob Aceh untuk masyarakat.

Bakti Sosial kali kita berikan bantuan Sembako kepada Ibu Nenok/Suma yang keseharian nya harus berjuang menyeberangi sungai Kali Alas mencari nafkah untuk memenuhi kebutuhan hidup keluarganya selain ibu Nenok kita juga membagikan Sembako kepada masyarakat sekitar di Desa Terutung Payung Hulu Kecamatan Bambel Kabupaten Aceh Tenggara yang terdampak pandemi Covid-19 dalam kegiatan tersebut kita tetap mematuhi protokol kesehatan.
Jelas Faisal Naim.

Iptu Faisal Naim juga mengatakan kita melihat ada senyum kebahagian dari saudara-saudara kita yang menerima bantuan dan dalam kesempatan ini kita mengajak saudara-saudara kita yang punya rezeki lebih mari kita bantu saudara-saudara kita yang membutuhkan. mudah mudahan-mudahan dengan uluran tangan kita bersama dapat meringankan beban saudara-saudara kita yang kurang mampu.Tutup Faisal Naim.

News Feed