oleh

BNNK Gayo Lues Undang Wartawan Caffee Morning

GAYO LUES RADAR NEWS- Badan Narkotika Nasional Kabupaten (BNNK) Gayo Lues undang wartawan menghadiri acara Caffee Morning di gedung BNNK yang beralamat di Raklunung Jalan Blangkejeren-Kota Cane Selasa (06/03/18).

Acara ini juga dihadiri Oleh Kepala Bagian Humas Dari Sekdakab Gayo Lues  Wahiddin Porang, kemudian sebanyak lebih kurang 36 jurnalis dari berbagai media di Kabuputen Gayo Lues juga menyempatkan diri menghadiri acara ini.

Disela-sela acara Caffee Morning tersebut, Kepala BNNK Gayo Lues Drs Samsul Bahri menyingung Program Grend Desengn Alternatif Development (GDAD) yang penanaman perdananya sudah di lakukan di desa Agusen.

Menurut Beliau program GDAD ini merupakan Program emas bagi Kabupaten Gayo Lues.

“Diharapkan kedepan Gayo Lues sudah harus berubah, Masyarakat kita agar  terhindar dari perbudidayaan serta bahaya dan peredaran Narkotika, terutama jenis ganja setelah program ini berjalan di Gayo Lues” Sebut Beliau.

Dia juga berharap agar
Program ini sama-sama dikawal oleh insan Pers dalam hal mempublikasikan  kegiatan, agar mendapat dukungan dari semua stekholder di indonesia, karena ini merupakan program lintas kementerian.

Selain itu Kabag Humas, Wahiddin Porang juga berharap agar kedepan para Jurnalis lebih menanamkan jiwa korsa demi membagun Gayo Lues.

Menurut Wahiddin Porang pemberitaan yang dimuat oleh media terutama yang di tulis oleh jurnalis Gayo Lues terkait program GDAD , mendapat respon positif dari berbagai kalangan.

“Kegiatan GDAD yang sudah terlaksana agar kita lakukan pengawalan, untuk itu Propesionalisme kita perlu ditingkatkan” Harap Kabag Humas kepada para Jurnalis itu.(Syukri).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed