oleh

BKPSDM Kabupaten Gayo Lues Gelar Seleksi Jabatan Eselon II

Kepala BKPSDM Kabupaten Gayo Lues Suprinadi, SST,

GAYO LUES, RADARNEWS –  Pemerintah Daerah Kabupaten (Pemkab) Gayo Lues menggelar asesmen jabatan pimpinan tinggi pratama (JPTP) di Aula Nusa Indah Blangkejeren, dilaksanakan selama 3 Hari mulai tanggal 20 Maret 2018 s/d 23 Maret 2018.

Pada proses asesmen pertama bagi para calon pejabat eselon II itu, diselenggarakan Kepala BKPSDM Kabupaten Gayo Lues Suprinadi,SSTP mengatakan Selasa (20/03/2018)peserta berjumlan 22 orang  yang diikuti dari berbagai  Dinas di Kabupaten Gayo Lues dan pihak pengujuji dan Panitia Seleksi, Tim Asessor dari BKN.

Peserta sesmen jabatan pimpinan tinggi pratama (JPTP) di Aula Nusa Indah Blangkejeren

Kepala BKPSDM Kabupaten Gayo Lues Suprinadi, SST, menuturkan dalam proses seleksi eselon II itu, yang di adakan itu adalah dalam rangka pengisian Jabatan Tinggi Pratama atau eselon II di linkup Pemkab Gayo Lues.

Kepala BKPSDM Kabupaten Gayo Lues Suprinadi,SSTP berharap agar seleksi yang diadakan ini akan menjadikan Pemkab Gayo Lues menjadi semakin lebih baik lagi kedepan dalam hal penataan birokrasi .

Dia juga mengatakan dalam melakukan seleksi sesuai dengan mekanisme yang berlaku. Tidak ada satupun peraturan yang tidak berdasarkan perudang – undangan, yang telah disusun berdasarkan regulasi yang ada. Semoga pelaksanaan seleksi ini dapat melahirkan pemimpin yang memiliki visioner dan bisa membantu Bupati Gayo Lues menjalankan roda pemerintahan demi kemajuan daerah ini sehingga bisa memberikan kesejateraan daerah, jelasnya. (J.PORANG)

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed