oleh

Bidan Dan PPL Harus Bersyukur Karena Sudah Bisa Prajabatan


GAYO LUES RADAR NEWS-Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Gayo Lues Suprinadi SSTP. MA berharap kepada peserta Diklat Prajabatan dari Formasi CPNS Bidan PTT dokter dan PPL agar Bersyukur atas terlaksanya kegiatan ini.

Pasalnya anggaran untuk kegiatan  belum keluar, namun Diklat prajabatan tersebut dapat dilaksanakan secepat mungkin.

Hal ini dikatakan Suprinadi kepada media ini usai pembukaan acara Diklat Prajabatan yang dibuka oleh Setda Kabupaten Gayo Lues H Thalib S.sos di Wisma pondok Indah Kampung Porang Kecamatan Blangkejeren Kabupaten Gayo Lues.

“Walaupun anggaran untuk kegitan yang bersumber dari DPA BKPSDM belum keluar, tapi kegiatan ini tetap kita laksanakan,masalah pertanggung jawaban itu belakangan ” sebut KA BKPSDM itu.

Beliau kembali berharap kepada pesrta agar bersyukur atas terlaksanaya prajabatan ini karena bupati Gayo Lues H. Amru sudah memberi ijin dan perintah serta dukungan.

“BKPSDM menyahuti hal itu bahkan kami berupaya semaksimal mungkin agar terlaksanaya prajabatan yang diikuti oleh Bidan, dokter serta PPL”

Masalah anggaran di bijaki oleh pihak BKPSDM “dana untuk prajabatan ini tidak ada di bebankan kepada peserta” Tegas Beliau (Syukri)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed