oleh

Bersama Rakyat, Satgas TMMD Membangun Desa

 

Salah satu kegiatan Satgas TMMD merehap tempat ibadah (Menasah)

Penulis : Syukri

GAYO LUES RADARNEWS- Bertepatan pada Rabu, 18 Maret 2020 sudah memasuki hari ke tiga pelaksanaan program TMMD reguler ke-107 yang dilaksanakan Kodim 0113/ Gayo Lues berlokasi di salah satu desa terisolir yaitu desa Ekan Kecamatan Pining, kabupaten Gayo Lues.

Di tengah teriknya mata hari, perajurit TNI yang tergabung dalam Satuan Tugas (Satgas) di bawah komando Dandim Gayo Lues Letkol Arm Sugiharto, berbaur dan bersatu dengan warga membangun desa.

Kegiatan yang mereka lakukan, membangun sarana umum, seperti mebuat MCK, merehap tempat Ibadah, merehap rumah tidak layak huni milik masyarakat kurang mampu dan termasuk pembangunan infrastruktur pembukaan jalan untuk usaha tani di lereng gunung lokasi perkebunan warga.

Para personil Satgas bersatu dengan warga untuk terus bekerja di sejumlah sasaran fisik yang telah diprogramkan di TMMD Reguler ke 107 ini. Program yang sedang dan yang akan dilaksanakan kesemuanya tentu untuk kepentingan Rakyat.

Tugas ini sebagai salah satu langkah nyata mewujudkan serbuan teritorial, sehingga TNI selalu mencintai dan dicintai oleh Rakyat, hal itu juga tidak terlepas untuk pembangunan Indonesia yang lebih makmur dan sejahtera.

TNI yang lahir dari Rakyat, sudah sepantasnya kembali mendapingi membantu rakyat untuk membangun desa dari ketertinggalan, salah satunya melalui TMMD ini.

 

 

News Feed