oleh

Bersama Pihak PLN, Bupati Serahkan Rumah yang Baru Siap Direhap Kepada Pemilik

Bupati H. Muhammad Amru Menyerahkan Rumah yang selsai direhab Kepada Ibu Rosnawati didampingi Manager PT. PLN 

GAYO LUES RADARNEWS– Bekerja sama dengan PT. PLN (Persero), PLN Unit Layanan Pelanggan (ULP) Blangkejeren Pemkab Gayo Lues melalukan rehab terhadap satu rumah warga yang berlokasi di Desa Gele,Dusun Raklunung Kecamatan Blangkejeren.

 

Rumah yang sudah selesai direhab, secara langsung diserahkan oleh Bupati Gayo Lues H. Muhammad Amru kepada pemiliknya, Selasa (19/05).

Sasaran program rehab rumah kali ini yaitu rumah milik Rosnawati yang kondisinya cukup memprihatinkan. Sangat layak untuk mendapatkan bantuan.

Bupati H. Muhammad Amru menuturkan, terimakasih kepada pihak PLN unit Blangkejeren,sudah memberikan perhatian kepada masyarakat dimana daerah kita masih banyak warga masuk kategori miskin.

“Kedepannya kita harapkan PT PLN (Persero) ULP Blangkejeren terus berkerja sama dengan kita dalam membangun daerah” tutur Bupati

Di waktu yang bersamaan Ali Akbar Manager ULP PT. PLN Blangkejeren Cabang Langsa tersebut menyampaikan, ini merupakan Corporate Social Responsibility (CSR) tahun 2020,yang peruntukan membnatu warga Gayo Lues yang mungkin kurang beruntung dalam segi perekonomian.

“Perehaban Rumah ibu Rosna ini merupakan satu-satunya saat ini yang kita bantu,dan selanjutnya mungkin keluarga lain yang akan kita berikan”tutup Ali Akbar (JS)

 

News Feed