oleh

Berlaga di Tingkat Nasional, Tim Sepak Bola Gayo Lues Kalahkan Sang Lawan

Pemain Tim sepak bola Shalahudin FC dari Gayo Lues di Solo

SOLO RADARNEWS- Shalahudin FC, juara Liga santri Sumatra II salah satu Tim sepak bola dari Kabupaten Gayo Lues mewakili Provinsi Aceh yang lolos ke Liga Santri Nusantara putaran Nasional.

Pada pertandingan perdananya di Grub D, berlangsung di Solo jawa tengah Senin 01 oktober 2018 sekira pukul 15:40, Anak-anak dari Gayo Lues ini mampu mengalahkan lawannya dari Kabupaten Kediri juara regional Sulawisi III dengan skor 2 : 1.

Pertandingan berlangsung cukup seru, kedua Tim saling membangun serangan demi serangan serta bermain maksimal hingga wasit meniup peluit panjang tanda berakhirnya pertandingan.

Mengenai hal ini, Kepala Dispora Kabupaten Gayo Lues, Suprinadi SSTP. MA yang langsung menyaksikan jalannya pertandingan mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada para pemain dan Official yang telah bekerja keras mencatat sejarah untuk Gayo Lues pada laga pertamanaya di Liga Santri Nusantara putaran Nasional.

“Saya cukup antusias dengan penampilan perdana Tim kita meskipun ada dua pertandingan lagi untuk menentukan lolos atau tidak mewakili grub D” katanya Senin (01/10/18.

Mengingat para pemain rata-rata masih berusia 17 tahun kata Suprinadi, hal ini sudah membuktikan bahwa Gayo Lues memiliki banyak pemain muda berbakat.

“Tinggal kita mengoptimalkan atau tidak potensi tersebut” ungkapnya.

Lebih lanjut dijelaskan Suprinadi, hal ini mendapat dukungan dari pemerintah daerah Gayo Lues.

“Alhamdulillah, Pak Bupati dan Wakil Bupati Gayo Lues sangat mendukung program ini, hal tersebut dibuktikan bahwa Tim yang berlaga di tingkat nasional saat ini hasil dari dukungan mereka” pengakuan Kadis Pora itu.

Setelah pertandingan, Tim dari Gayo Lues itu juga memanfaatkan kesempatan dan menunjukan kepedulian kabupaten Gayo Lues terhadap gempa dan Tsunami Palu, dengan cara mencetak dan mengibarkan spanduk sebagai bentuk kepedulian terhadap musibah ini.

ini jadwal pertandingan Tim Gayo Lues di Grub D

Jadwal Pertandingan Tim Sepak Bola Gayo Lues pada Liga Santri Nusantara putaran Nasional Grup D, sbb :
– Pertandingan Pertama : Gayo Lues (Juara Regional Sumatera II) Vs Kendari (Juara Regional Sulawesi III), Senin, 1 Oktober, Pukul 15.40 ;
– Pertandingan Kedua : Gayo Lues Vs Bogor (Juara Regional Jabar IV), Selasa, 2 Oktober, Pukul 08.40 ;
– Pertandingan Ketiga : Gayo Lues Vs Ponorogo (Juara Regional Jatim I), Rabu, 3 Oktober, Pukul 15.40. (Syukri)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed