oleh

Bakti Sosial Ke Desa Lesten, Dandim 0113/Galus Berikan Bantuan

GAYO LUES RADARNEWS- Komandan Kodim (Dandim) 0113/Gayo Lues Letkol Inf Yudhi Hendro Prasetyo didampingi Danramil 05/Pining Kapten Inf M. Syahrizal, Pasi Ops Kodim Kapten Inf M.S Sirait dan Pasi Log Letda Inf Junaidi, memberikan bantuan sembako dan Cat kepada masyarakat di pedalaman Lesten, Kecamatan Pining, Selasa (05/01/2021).

Pada kunjungan tersebut, Dandim berharap agar sembako serta bantuan yang diberikan dapat dimanfaatkan oleh masyarakat desa Lesten. Hal itu bertujuan untuk membantu meringankan beban masyarakat di tengah Pandemi Covid-19.

“Saya harap masyarakat bisa segera bangkit bersama-sama dengan daerah lain dari keterpurukan ekonomi yang sedang terjadi akibat imbas Pandemi Covid-19. Ini merupakan salah satu kepedulian TNI kepada masyarakat untuk saling membantu, semoga apa yang kami berikan dapat bermanfaat bagi warga masyarakat Desa lesten” sebut Dandim itu.

“Hari ini kita mendorong logistik berupa bantuan sembako, dengan harapan akan membantu warga masyarakat yang terdampak covid-19. Meskipun saat ini kita sedang menghadapi pandemi, kata berharap masyarakat tetap semagat menjalankan aktipitas sehari-hari”, ujarnya.

Dalam kesempatan ini juga Dandim langsung bercengkrama dan berkomunikasi dengan masyarakat Lesten yang mengalami hambatan dalam menjalankan aktipitas lantaran terdampak covid-19. “Mudah-mudahn situasi cepat kondusif sehingga kita bisa beraktifitas seperti biasanya”, sebutnya.

Sementara Pengulu Desa Lesten, mewakili masyarakat, mengucapkan terimah kasih kepada Dandim atas kunjungannya ke desa lesten serta memberikan bantuan sembako dan cat.

“Semoga dengan bantuan tersebut dapat meringankan beban kebutuhan pokok bagi masyarakat Lesten Kecamatan Pining ini”, ucap Pengulu itu.

 

 

 

 

 

 

 

News Feed