oleh

Babinsa Terangun Gotong Royong Bersama Warga

GAYO LUES RADAR NEWS-Babinsa Koramil 01/Terangun Kecamatan Teragon Kodim 0113/Gayo Lues terus menunjukan pengabdiannya kepada masyarakat. Salah satunya melalui kegiatan bhakti sosial kemasyarakatan.

Seperti halnya di desa Terangun Kecamatan Terangun, Babinsa setempat ,Sertu Adi Sahari melakukan gotong royong bersama warga.

Danramil koramil 01/Terangun , Kapten Inf. Feri Wadra menyatakan, kegiatan gotong royong yang diikuti oleh Babinsa yaitu pembersihan lingkungan sekitar Masjid Asyakirin, di Desa Terangun jumat (06/04) .

Dalam kegiatan gotong royong ini masyarakat setempat terlihat antusias melaksanakannya. Terlebih lagi mendapat dukungan dari Babinsa yang selalu memotivasi mereka.

“Alhamdulillah keberadaan aparat TNI ditingkat kelurahan sangat dirasakan oleh masyarakat. Babinsa pada masing-masing kelurahan selalu tetap bersama masyarakat,” ungkapnya.

“Semoga warga untuk menjaga lingkungan halaman Masjid tempat ibadah ini selalu dalam bingkai kebersamaan. Dan aparat TNI ditingkat kelurahan akan selalu memotivasi warga agar terus giat melakukan gotong royong,” tutup Danramil.(REL).

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed