oleh

Babinsa Rikit Gaib Cek Pupuk Subsidi Sebelum Disalurkan Kepada Petani

GAYO KUES RADARNEWS- Babinsa yang bertugas di desa di wilayah kecamatan Rikit Gaib merupakan ujung tombak satuan teritorial TNI AD dalam rangka menyiapkan ruang alat dan kondisi juang yang tangguh serta ciptakan kekuatan pertahanan yang ada di wilayahnya

Salah satu upaya yang dilakukan TNI di desa adalah dengan melaksanakan pendampingan pendistribusian pupuk subsidi yang ada di wilayah rikit gaib.

Danramil 02/RG kodim 0113/Gayo Lues Letda inf Zunaidi mengatakan memang seorang Babinsa seharusnya demikian sehingga dapat mengatasi kesulitan rakyat disekelilingnya dan kehadirannya selalu memberi manfaat dan ditunggu oleh masyarakat.

Babinsa koramil 02/RG kodim 0113/Gayo Lues mempunyai peran aktif dalam mendukung keberhasilan swasembada pangan.

Lebih lanjut Danramil mengatakan bahwa dalam mensukseskan program swasembada pangan ini, TNI Angkatan Darat telah memerintahkan Babinsa supaya selalu terjun ke lapangan dan berkoordinasi dengan petugas terkait.

Dengan dilakukan pendampingan ini, diharapkan pendistrian pupuk subsidi ini tepat sasaran kepada petani yang sudah terdata dalam foramt RDKK yang dibuat oleh para Petani kelompok tani.

 

 

News Feed