oleh

Babinsa Posramil Putri Betung dan Masyarakat, Gotong Royong Membersihkan Tempat Ibadah

GAYO LUES RADARNEWS-Personil Pos Ramil Putri Betung melaksanakan kegiatan Gotong royong bersama warga masyarakat Desa Meloak Sepakat Kecamatan Putri Betung. kegiatan tersebut merupakan salah satu upaya TNI sebagai aparat Teritorial mengajak warga masyarakat untuk melakukan pembersihan dan pembenahan tempat ibadah Mesjid Al-Ihlas.

Selain itu Babinsa bisa membaur dengan warga dan saling menjaga tali silaturahmi antara lain nya, tidak hanya pembersihan tempat sarana ibadah namun Babinsa mengajak masyarakat untuk rajin membersihkan lingkungan tempat tinggal mereka.

Seperti yang disampaikan Danpos Ramil Putri Betung Koramil 03/Blangkejeren Kodim 0113/Gayo Lues pada kesempatan tersebut” Babinsa memiliki peran penting di desa binaanya masing-masing salah satunya memotivasi masyarakat diantaranya melaksanakan gotong royong dengan tujuan menciptakan kebersamaan, menjaga tali silaturahmi antara yang lainnya dan tidak kalah pentingnya akan tercipta kebersihan lingkungan di sela Covid-19 yang belum berakhir.

“Harapan kita masyarakat sedikit tidaknya mempunyai daya tangkal terhadap semua penyakit pada umunya dengan selalu menjaga kebersihan lingkungan terutama menerapkan 3M (Rajin Mencuci tangan, Menjaga Jarak dan memakai masker)”.ujarnya.

Pada kesempatan tersebut kegiatan Gotong royong bersama warga masyarakat di masing-masing Desa Binaan Babinsa Pos Ramil Putri Betung akan terus berjalan untuk sasaran dan pelaksanaan berkoordinasi dengan para Pengulu/perangkat di masing-masing Desa, tandas Danpos Ramil Putri Betung Pelda Khalidin.

News Feed