oleh

Babinsa Posramil Pantan Cuaca Mendampingi Pelaksanaan Pembagian BLT

GAYO LUES RADARNEWS -Babinsa Posramil Pantan Cuaca Serda Dariono bersama Babinkamtibmas mendampingi pembagian Bantuan Langsung Tunai (BLT) Tahap I kepada 53 Kepala Keluarga (KK) warga desa Cane Baru kecamatan Pantan Cuaca untuk membantu masyarakat di masa pandemi Covid-19, Rabu (5/5/21).

BLT yang dibagikan tersebut bersumber dari dana desa, dibagikan kepada masyarakat desa Cane Baru sesuai kereteria yang ditentukan yang sebelumnya sudah didata oleh perangkat desa.

Pada kesempatan ini, Serda Dariono mengatakan, bahwa peran babinsa dalam pendampingan ini untuk menjaga kelancaran dan keamanan penyaluran BLT oleh perangkat Desa Cane Baru, dengan harapan untuk meringankan beban warga di tengah pandemi Covid – 19 dan selalu Memperhatikan protokol kesehatan sesuai anjuran Pemerintah.

“Kita harap bantuan tersebut dapat memabatu meringankan beban masyarakat, apa lagi dalam waktu dekat akan mengadapi hari raya Idul Fitri”, sebut babinsa itu.

Danposramil Pantan Cuaca Peltu M Ridwan menekankan kepada Babinsanya di dalam setiap Aktivitas masyarakat terutama dalam penyaluran BLT oleh desa harus menunjukan sikap yang santun serta selalu menghimbau warga dalam masa pandemi ini mengedepankan protokol kesehatan dengan memakai Masker, jaga jarak, dan sering mencuci tangan dengan sabun, guna mencegah penyebaran Covid 19.

News Feed