oleh

Babinsa Posramil Pantan Cuaca Dampingi Petani Budidaya Tanaman

GAYO LUES RADARNEWS– Personil Babinsa Posramil pantan cuaca Serda Dariono melaksanakan kegiatan perawatan tanaman tembakau dan cabai bersama pok tani di Desa Surimusara Kecamatan Pantan cuaca Kabupaten Gayo Lues, Kamis (17/9).

Dalam mewujudkan ketahanan pangan di wilayah, Posramil Pantan cuaca terus menggiatkan pendampingan ketahanan pangan walaupun di tengah pandemi Covid 19 sekarang ini, tetapi apter Posramil pantan cuaca tetap berupaya dampingi petani untuk tetap optimis dalam bercocok tanam serta memberikan semangat dan motivasi untuk bangkit dari keterpurukan ekonomi karena dampak dari wabah ini.

Sebagaimana dilakukan Bintara Pembina Desa (Babinsa) Posramil Pantan cuaca, Serda. Dariono ,melaksanakan kegiatan pendampingan ketahanan pangan terhadap pok tani tembakau & cabai di desa. Surimusara Kec. Pantan cuaca.

Babinsa harus pro aktif dalam pendampingan kepada pok tani di desa binaannya, karena mereka membutuhkan tenaga, pikiran dan sumbangsih kita, ujar Serda.Dariono pada intinya pikiran dan dukungan kita dibutuhkan oleh para petani di wilayah desa binaan.

News Feed