oleh

Babinsa Posramil Blangpegayon Gotong Royong Dengan Warga Membersihakn Darinase di Desa

GAYO LUES RADARNEWS- Dalam rangka menciptakan kebersamaan bermasyarakat anggota Posramil Blangpegayon Kodim 0113/Galus yang dipimpin oleh Pelda Wagiman selaku Danposramil bersama warga masyarakat melaksanakan kegiatan gotong royong membersihkan saluran air di Desa Akang Siwah Kecamatan Blangpegayon Kabupaten Gayo Lues, Jum’at (22/1/2021).

Kegiatan gotong royong ini melibatkan Babinsa, Pengulu, Kepala Dusun, Tokoh masyarakat, pemuda, kegiatan ini guna menciptakan gotong royong dan kepedulian masyarakat terhadap kebersihan lingkungan, kondisi lingkungan yang kotor membuat warga tidak nyaman dalam beraktivitas.

Kondisi tersebutlah yang mendorong anggota Posramil Blangpegayon berserta aparat Desa Akang Siwah mengajak masyarakat untuk bergotong royong membersihkan saluran air tersebut sehingga nantinya membuat kondisi jalan menjadi kelihatan bersih dan terpelihara sehingga ketika turun hujan tidak menyebabkan banjir.

Babinsa Posramil Blangpegayon di sela-sela kegiatan gotong royong mengapresiasi peran warga masyarakat Desa dalam melaksanakan gotong royong tersebut. Menurutnya, upaya-upaya pembersihan saluran air sangat diperlukan guna menjaga kebersihan dan kenyamanan dalam melaksanakan aktivitas serta terhindar dari penyakit.

Selain itu Babinsa juga menekankan untuk menjaga kebersihan kepada seluruh warga masyarakat karena dengan lingkungan yang bersih akan mencipatakan suasana kehidupan sosial yang sehat.

News Feed