oleh

BABINSA POS RAMIL PUTRI BETUNG LAKSANAKAN SOSIALISASI PROKES DAN PEMBAGIAN MASKER

GAYO LUES RADARNEWS- Rabu 4 November 2020. Mengingat wabah Virus Vandemi Covid-19 masih belum berakhir dan masih banyaknya warga yang terkontaminasi virus Covid-19, Personil Pos Ramil Putri Betung Koramil 03/BKj Kodim 0113/Gayo Lues lakukan Sosialisasi Protokol Kesehatan dan sekaligus membagikan Masker kepada warga masyarakat di Pasar Ramung Musara Kec. Putri Betung Kab. Gayo Lues.

Kegiatan penertiban dan Sosialisasi Protokol Kesehatan serta pembagian Masker dilakukan salah salah satu upaya untuk menekan terjangkit nya atau penyebaran wabah virus Covid-19 terutama di Pasar-pasar atau tempat-tempat keramaian, dalam kesempatan tersebut Pelda Khalidin selaku Danpos Ramil Putri Betung bersama 6 orang anggota Babinsa Pos Ramil Putri Betung turun ke Pasar Desa Ramung Musara Kecamatan Putri Betung Kabupaten Gayo Lues.

Dijeladkan Pelda Khalidin Melaksanakan Sosialisasi protokol kesehatan dan pembagian Masker kepada warga masyarakat pedagang/pengunjung yang tidak memakai Masker serta menghimbau agar tetap menjaga jarak antar person, hal trsebut salah satu upaya untuk menghindari terjadinya penyebaran virus Covid-19.

Pelda Khalidin (Danpos Ramil Putri Betung) menyampaikan” Bagi masyarakat Pedagang/pengunjung (pembeli) yang tidak memakai masker sebagian kita berikan teguran sampai dengan dilakukan penindakan pisik seperti Push-up, jongkok berdiri dan pengucapan surat pendek pengucapan Pancasila dan banyak lagi lainnya, kegiatan Sosialisasi Protokol Kesehatan dan penertiban pemakaian Masker akan terus berlanjut sampai dengan dinyatakan wabah Covid-19 berakhir agar kita semua dapat terhindar dan bisa berusaha untuk masa depan, tandas Danpos Ramil Putri Betung.

News Feed