oleh

Babinsa Pos Ramil Putri Betung Bagikan Masker Kepada Warga

GAYO LUES RADARNEWS- Babinsa Posramil Putri Betung dan perangkat desa Gumpang Pekan Bagikan Masker serta menghimbau Kepada Pedagang, pembeli dan masyarakat agar terapkan Protokol Kesehatan.

Babinsa Posramil Putri Betung Kodim 0113/Gayo lues bersama perangkat desa Gumpang Pekan dalam kesempatan tersebut menyampaikan dalam situasi bulan suci Ramadhan tidak ada alasan untuk tidak mematuhi protokol kesehatan karena virus Covid-19 masih belum berakhir, hal tersebut langsung disampaikan kepada masyarakat yang saat itu tidak menggunakan masker di luar rumah untuk mencegah penyebaran Virus Covid 19. Minggu (18/04/2021).

Himbauan agar tetap memakai masker merupakan sebagai upaya untuk mencegah serta mengantisipasi masyarakat yang sedang beraktivitas karena Virus Corona kapan saja dan siapa saja bisa tertular oleh Virus tersebut.

Bila kurangnya kesadaran masyarakat untuk memakai masker mereka akan rentan tertular penyakit terutama virus Covid-19 yang berdampak kepada orang lain atau sekitar nya, kegiatan pembagian Masker kepada warga masyarakat di sambut baik oleh warga setempat dan meraka bersyukur dan masih ada perhatian pemerintah dalam memberantas penularan virus atau di kenal dengan Covid-19, ungkap salah satu warga pengendara sepeda motor yang sedang melintas saat pembagian Masker.

News Feed