oleh

Babinsa Pining Bagikan Masker Kepada Warga

 

GAYO LUES RADARNEWS- Babinsa Koramil 05/Pining Serda Ali Naksabandi bersama petugas kesehatan Kec. Pining melaksanakan pembagian masker kepada warga dalam rangka mengatisipasi penyebaran wabah virus corona (COVID-19), Jum’at (09/10).

Kapus, jum’at mengatakan dalam kegiatan pembagian masker tersebut Babinsa Koramil Sentani membantu petugas kesehatan dari Kecamatan Pining.

“Turut juga dalam pembagian masker Petugas Covid kecamatan, Puskesmas, dan Polri untuk mengantasisipasi penyebaran virus Covid-19 di tempat yang biasanya digunakan masyarakat untuk berkumpul maupun berbelanja,”katanya.

lokasi pembagian masker dilakukan wilayah Kecamatan pining, sasaran di utamakan di Loss Pekan Pining, karena tempat tersebut masyarakat melakukan aktifitas kecamatan pining.

Sementara itu, Babinsa Serda Ali Naksabandi mengatakan bahwa pembagian masker dilakukan untuk memutus mata rantai serta mencegah penyebaran COVID-19 yang saat ini sudah mewabah di bebagai wilayah.

“Pembagian masker ini dilakukan untuk memutus rantai penyebaran virus Covid-19,”ungkap Serda Ali Naksabandi.

Dimana masker dapat mencegah tetaebarnya virus Covid-19 melalui pernapasan saat berkomunikasi dan menjaga jarak agar tidak tertular dgn virus covid-19.

“Adanya pembagian masker tidak berkembang maupun berproduksi lagi,”katanya.

News Feed