oleh

Babinsa Koramil 07/Blangjerango Komsos Himbau Warga Jalankan Protokol Kesehatan

GAYO LUES RADARNEWS– Babinsa Koramil 07/Blangjerango Serda Danang Yulianto melaksanakan kegiatan komunikasi sosial (komsos) kepada warga binaanya yakni di desa Gegarang Kecamatan Blangjerango Kabupaten Gayo Lues sekaligus menghimbau kepada para Warganya agar tetap menjalankan Protokol Kesehatan sesuai intruksi Bupati gayo lues dalam Pencegahan dan Penanganan Corona Virus Disease (COVID-19) di Kabupaten Gayo Lues, Kamis (10/9/20).

Ada 3 hal yang paling penting dan mudah dilaksanakan dalam Pencegahan Penyebaran COVID-19 terutama dalam lingkungan keluarga kita yakni 1.Tetap pakai masker bila keluar dari rumah. 2.Rajin cuci tangan baik didalam ataupun diluar rumah. 3.Tetap jaga jarak minimal 1,5 meter dimana pun kita berada.Dimana ke 3 hal tersebut diatas kelihatan mudah maupun kedengarannya sangat sepele namun apabila ditekuni hal tersebut akan berdampak positif terutama bagi diri kita sendiri dan keluarga kita sendiri dalam hal pencegahan penyebaran COVID-19 di wilayah kita yang mana saat ini Kabupaten Gayo Lues telah menjadi wilayah yang sudah terkontaminasi dengan penyebaran yang dangat signifikan tentang Covid-19,ungkap Serda Danang Yulinato kepada warganya.

Pada umumnya mungkin sebagai masyarakat yang berada di daerah terdampak Corona Virus Disease 2019 (COVID-19) kita dihimbau agar tidak keluar rumah atau istilahnya lockdown, akan tetapi kita harus tetap beraktivitas baik untuk menjalankan Tugas maupun mencari nafkah diluar Rumah maka dengan ini kita selalu dihimbau dan diingatkan agar menjalankan Protokol Kesehatan terutama Pakai Masker, jelasnya.

News Feed