oleh

Babinsa Koramil 06/ Tripe Jaya Melakukan Penyemprotan Disinfektan

GAYO LUES RADARNEWS Kegiatan penyemprotan desinfektan dilingkungan dan tempat tinggal warga merupakan salah satu pencegahan yang sangat efektif sesuai dengan anjuran Satgas Covid 19, yang harus tetap dilakukan secara rutin.

Berhubung belum pulihnya wabah penularan Covid 19, kegiatan penyemprotan dengan cairan Desinfektan harus tetap dilaksanakan secara rutin di Desa binaan yang merupakan peran serta dan tanggung jawab Babinsa serta unsur terkait lainnya.

Pemutusan mata rantai penyebaran wabah virus tersebut, merupakan tanggung jawab kita bersama serta harus didasari rasa kepedulian dan kesadaran terhadap keadaan kehidupan disekitarnya serta aturan aturan tentang cara bersosialisasi terhadap masyarakat lainnya.

Sehingga diharapkan dapat memutus mata rantai penyebaran virus tersebut yang dimulai dari lingkungan tempat tinggal sampai dengan lingkup tempat tinggal yang lebih besar, dengan kesadaran penuh dari seluruh lapisan masyarakat untuk tetap menjaga keadaan lingkungan yang bersih serta mempedomani protokol kesehatan yang telah dianjurkan oleh Pemerintah.

Tumbuhnya rasa kepedulian dari masing masing lapisan masyarakat, dengan membiasakan pola hidup bersih, memakai masker, mencuci tangan, jaga jarak dan menjauhi kerumunan massa, dapat memutus penyebaran virus tersebut dalam menuju kehidupan yang baru. (New Normal).

News Feed