oleh

Babinsa Koramil 06/Tripe Jaya Gotong Royong Bersama Masyarakat

GAYO LUES RADARNEWS- Kegiatan Babinsa didalam mempersiapkan wilayah guna terwujudnya pertahanan yang kuat didarat tidak hanya mendata serta mempersiapkan SDA, SDB dan komponen cadangan lainnya, tetapi harus mampu juga membina masyarakat, guna menumbuhkan rasa kepedulian dan juga memiliki rasa tanggung jawab yang tinggi.

Untuk mencapai tujuan tersebut, Babinsa harus mampu berperan sebagai motivator ditengah tengah masyarakat dengan berbagai bentuk kegiatan di wilayah yang telah dilaksanakan bersama warga dalam bergotong royong, guna membantu warga tersebut dari kesulitan kesulitan yang dihadapi, sehingga dengan sendirinya akan menumbuhkan rasa persatuan bagi sesama.

Dengan terlaksananya kegiatan gotong royong yang telah dilakukan secara bersama sama, sehingga dengan sendirinya akan menumbuhkan rasa kepedulian yang dimulai dari diri sendiri serta tumbuhnya rasa tanggung jawab.

Dengan adanya saling kerjasama serta komunikasi yang terpelihara dengan baik dapat menggambarkan kesiapan komponen cadangan dalam melaksanakan kegiatan selanjutnya.

News Feed