oleh

Babinsa Koramil 04/Lhoong Bangun Hubungan Dengan Komunikasi Sosial

Aceh Besar, Radar News — Babinsa Koramil 04/Lhoong Kodim 0101/BS Serda Taufik Muzakar melaksanakan Komunikasi Sosial di Gampong Meunasah Lhook Kecamatan Lhoong Kabupaten Aceh Besar, Selasa (26/10/2020).

Salah satu tugas Babinsa yakni membangun Komumikasi Sosial ke semua lapisan masyarakat, agar bisa saling memberikan informasi, dan juga sebagai wadah untuk menyerap aspirasi warganya dan  juga bentuk tuntutan dari Komando Atas.

Babinkamtibmas, dan Babinsa Serda Taufik Muzakar berharap untuk selalu hidup rukun dalam keseharian diantara sesama warga, menjaga hidup gotong-royong, tolong-menolong sebagai warisan budaya leluhur kita, mematuhi kamtibmas, sehingga akan tercipta kondisi keamanan serta ketertiban selalu tetap terjaga.

Berkomunikasi dengan Babinsa dan Babinkamtibmas masyarakat sangat antusias, sehingga memunculkan ide-ide bermanfaat yang dapat meningkatkan sinergi warga dan aparat keamanan.

“Sebagai bentuk kepedulian terhadap warga di tengah mewabahnya Covid-19, menghimbau kepada seluruh warga gampong binaan agar  memperhatikan factor kesehatan Patuhi Protokol Kesehatan (Prokes), selain itu mereka juga menyampaikan apabila hendak keluar/bepergian ditempat umum agar selalu memakai masker,” Pungkas Babinsa. (AD)

News Feed