oleh

Babinsa Koramil 03/Blangkejeren Laksanakan Gotong Royong Bersama Masyarakat

GAYO LUES RADARNEWS– Babinsa Koramil 03/ Blangkejeren Koptu. John Ramses melaksanakan kegiatan Gotong royong bersama masyarakat membersihkan saluran pembuangan air, kiri kanan jalan serta sarana ibadah bersama masyarakat di Desa Kampung Jawa Kec. Blangkejeren Kab. Galus. Koramil-03/ Blangkejeren terus menggiatkan upaya meningkatkan kemajuan dan kekompakan masyarakat melalui kegiatan pembinaan wilayah desa binaan, dengan adanya kegiatan gotong-royong tersebut masyarakat sangat senang karena selama ini masyarakat di desa tidak ada penggerak yang bisa diandalkan, namun dengan hadirnya babinsa di tengah-tengah masyarakat bisa memberikan motivasi bagi masyarakat.

Sebagaimana dilakukan Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil-03/ Blangkejeren, Koptu John Ramses dalam rangka memenuhi panggilan hati untuk mengabdikan diri sebagai Bintara Pembina Desa (Babinsa) harus siap kapanpun dibutuhkan oleh masyarakat seperti slogan yang yang ada bersama rakyat TNI kuat dan maju, bersama TNI rakyat aman dan makmur, dan itu dibuktikan bukan hanya sekedar slogan saja melainkan dengan pengabdian yang sejati kepada rakyatnya demi kemajuan bangsa dan negara.

Semoga dengan adanya kegiatan gotong royong ini kedepannya rakyat bisa mandiri dan tetap sadar untuk menjaga kebersihan dan ketertiban lingkungannya, dimulai dari lingkungan rumah sendiri, sehingga kedisiplinan itu datang dari hati nurani perorangan.

News Feed