oleh

Babinsa Koramil 03/Blangkejeren Dampingi Petani Olah Tanah Sawah

GAYO LUES RADARNEWS– Babinsa Koramil 03/ Blangkejeren Srd. Pipit sanda melaksanakan kegiatan Pendampingan kepada pok Tani dalam pengolahan lahan sawah bersama pok tani pesawahan pok tani di Desa Kuta Lintang Kecamatan Blangkejeren Kabupaten Gayo lues.

Koramil-03/ Blangkejeren terus menggiatkan upaya meningkatkan ketahanan pangan melalui pemberdayaan pok tani di wilayah desa binaan, dengan adanya kegiatan gotong-royong tersebut petani sangat bersyukur adanya turun tangan dari babinsa binaan.

Sebagaimana dilakukan Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil-03/ Blangkejeren, Srd Pipit sanda dalam rangka memenuhi program ketahanan pangan bersama masyarakat saling bahu membahu mengolah lahan tanam sawah untuk pesawahan petani.

Dengan hal ini, masyarakat berharap dengan adanya bantuan babinsa binaan masyarakat dapat semangat bekerja dalam motipasi babinsa tsb, bisa meningkatkan hasil panen, karena dengan adanya peran Babinsa di wilayah sangat membantu masyarakat dan pok tani, kususnya dalam bidang ketahanan pangan yang sedang digalakkan pemerintah Daerah pada saat sekarang ini.

Semoga dengan adanya bantuan turun tangan babinsa dapat memotipasi masyarakat kota lintang ini kedepannya petani kami bisa maju dan berhasil serta mendapatkan hasil yang maksimal .tandas Hakim

News Feed