oleh

Babinsa Komsos Dengan Petani dalam Hal Peningkatan Hasil Panen

GAYO LUES RADARNEWS- Untuk meningkatkan ketahanan pangan,babinsa selalu memberikan pendampingan kepada kelompok tani yang ada di desa binaannya,seperti yang dilakukan Babinsa koramil 07/Blangjerango Kodim 0113/Gayo lues.Jumat 02/04/2021.

Serda Riki bersama Kasim yang juga merupakan ketua kelompok tani di desa akul kecamatan Blangjerango bersama-sama melakukan panen padi yang sudah cukup lama dirawat dengan penuh perjuangan akhirnya bisa dirasakan hasilnya seperti saat sekarang ini.

Dia juga menyampaikan akan selalu memberikan pendampingan serta memberikan semangat dan motivasi kepada petani yang berada diwilayah binaan untuk tetap selalu bersemangat dalam bertani agar ketahanan pangan diwilayah tetap selalu terjaga.

Dengan adanya pendampingan yang dilakukan oleh babinsa kepada kami,kami selaku petani merasa senang,karena Babinsa mau terjun langsung membantu kesawah bukan masa panen saja akan tetapi mulai dari pengolahan,penanaman dan perawatan Babinsa selalu hadir untuk memberikan solusi dengan cara mendatangkan penyuluh pertanian lapangan(ppl)ucap Kasim.

News Feed