oleh

Babinsa Desa Garut Berikan Bantuan Sembako Kepada Warga Kurang Mampu , di Masa Pandemi Covid -19

GAYO LUES RADARNEWS – Babinsa desa garut Koramil 01/terangun, koptu Achmad sidik melaksanakan bakti sosial peduli sesama dengan memberikan bantuan sembako kepada warga kurang mampu. Bakti sosial kali ini diberikan kepada pak Jamari, warga desa garut, kecamatan terangun, selasa (06/04/2021)

Koptu Achmad sidik mengatakan dengan memberikan bantuan bukan tanpa alasan, pemberian bantuan sembako kepada warga kurang mampu itu merupakan inisiatif dari dirinya selaku Babinsa kepada masyarakat, yang dinilai layak menerima bantuan. sumbangan sembako atas dasar keiklhasan untuk meringankan beban sesama.

“Babinsa bukan hanya sebagai aparat yang ditugaskan dalam melakukan pembinaan di wilayah binaan, akan tetapi Babinsa juga harus peduli kepada warganya yang kurang mampu sehingga apabila masyarakat sudah sejahtera otomatis pembinaan akan berhasil,” tutur koptu Achmad sidik

Sementara itu, Danramil 01/Terangun Kapten Inf fazrul azwar , ditempat terpisah, mengatakan akan selalu mendukung langkah yang dilakukan anggotannya. menginginkan Babinsa benar-benar memiliki peran di desa. “Babinsa sangat mengetahui kondisi rill masyarakat di desa. Atasan mendukung bila ingin membantu rakyat, sesuai kemampuan yang ada,” pungkas Danramil.

News Feed