oleh

Babinsa dan Personel Polsek Terangun Razia Masker

GAYO LUES RADARNEWS- Babinsa Koramil 01/Terangun, Kodim 0113/ Galus Serka Yarlis melaksanakan kegiatan Razia masker kepada setiap warga yang melintas Kecamatan Terangun Tepatnya Di Polsek Terangun Jln. Abdiya-Terangun Kecamatan Terangun, Kabupaten Gayo Lues, Minggu (25/04/21).

Razia Masker yang dilakukan Babinsa bersama Personel Polsek Terangun dengan memberhentikan warga yang melintas karena tidak menggunakan masker, dan mendata setiap warga yang melintas.

Serka Yarlis mengatakan, dalam razia masker berlangsung tidak ditemukannya adanya warga yang tidak menggunakan masker.

“Kegiatan ini merupakan langkah antisipasi penyebaran virus corona covid 19 di wilayah kecamatan terangun” ujar Bripka Popo.

Babinsa juga mengatakan dalam kegiatan itu, pihaknya juga memberikan himbauan kepada warga untuk selalu menjaga kesehatan, menggunakan masker saat keluar rumah, jaga jarak fisik serta harus meningkatkan kewaspadaan untuk memantau kondisi tubuhnya setiap saat.

“Kita juga berpesan kepada warga yang melintas, apabila ada gejala demam yang berkepanjangan disertai batuk dan flu serta sakit pada tenggorokan agar segera memeriksakan kondisi kesehatannya ke pusat pelayanan kesehatan terdekat,” ujarnya. Serka Yarlis.

News Feed