oleh

Babinsa dan Para Siswa Anggota Pramuka Gotong Royong Membersihkan Tempat Ibadah di Desa Kong

GAYO LUES RADARNEWS- Babinsa Posramil Blangpegayon Koramil 04/KP Kodim 0113/Gayo Lues dan masyarakat siswa-siswi anggota pramuka SMAN-I Blangpegayon mengadakan kegiatan bakti Sosial dengan melakukan gotong royong membersihkan lingkungan Masjid Taqwa, yang berada di Desa Kong , Kecamatan Blang Blangpegayon, Kabupaten Gayo lues.

Babinsa Posramil Blangpegayon Serda Agus Prayitno bersama siswa-siswi anggota pramuka SMAN-I Blangpegayon Rabu (24-03-2021) mengatakan kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka membersihkan masjid agar masyarakat nyaman melaksanakan ibadah shalat dan lainya di mesjid.

Babinsa dan siswa-siswi SMAN-I Blangpegayon bersama sama membersihkan lingkungan masjid mulai dari memotong rumput, membersihkan selokan, tempat wudhu sampai pada bagian dalam masjid.

“Kegiatan ini untuk menggalakan kembali semangat gotong royong dan terjalinnya hubungan silahturahmi antara TNI dengan siswa-siswi terutama dengan anggota pramuka SMAN-I Blangpegayon dan menumbuhkan semangat gotong royong di lingkungan sekolah.

Ia menambahkan kegiatan Bakti sosial yang dilakukan oleh pihaknya sekolah selalu berpindah pindah dan dengan sasaran tempat yang berbeda pula.

“Hari ini kita bersihkan Masjid, dilain hari lain lagi,bisa sekolah, balai desa atau sarana umum lainya,” tambahnya.

News Feed