oleh

Babinsa dan Kapolsek Pining Sambagi Warga Intruksikan Prokes

BGAYO LUES RADARNEWS- Babinsa Koramil 05/Pining Serda Ali Naksabandi bersama Polsek Kec. Pining berkeliling melakukan menghimbau kepada para warga agar tetap mematuhi protokoler kesehatan dalam rangka mengatisipasi penyebaran wabah virus corona (COVID-19), Jum’at (20/11).

Kapolsek kecamatan Pining, Jum’at, mengatakan dalam kegiatan prokes tersebut Babinsa Koramil Sentani membantu petugas kesehatan dari Kecamatan Pining.

“Turut juga dalam prokes anggota Koramil 05/Pining danPolri untuk mengantasisipasi penyebaran virus Covid-19 di tempat yang biasanya digunakan masyarakat untuk berkumpul maupun berbelanja,”katanya.

Selanjutnya protokoler kesehatan dilakukan di wilayah Kecamatan pining, seperti Loss Pekan Pining, warung dan perkantoran, karena tempat tersebut sering berkerumanan masyarakat kecamatan pining dan sekitarnya.

Sementara itu, Babinsa Serda Ali Naksabandi mengatakan bahwa prokes dilakukan untuk memutus mata rantai serta mencegah penyebaran COVID-19 yang saat ini sudah mewabah di bebagai wilayah.

“Prokes ini dilakukan untuk memutus rantai penyebaran virus Covid-19,”ungkap Serda Ali Naksabandi.

Dimana protokoler kesehatan harus di lakukan setiap saat kepada warga agar mengurangi penyebaran virus Covid-19.

“Adanya prokes supaya virus tidak berkembang maupun berproduksi lagi,”katanya.

News Feed