oleh

Babinsa dan Aparatur Desa Rutin Melakukan Penyemprotan Disinfektan di Pintu Masuk Desa

-Berita-4033 views

GAYO LUES RADARNEWS- Untuk mencegah penyebaran virus-19, Babinsa koramil 02/Rikit Gaib kodim 0113/Gayo Lues bekerja sama dengan aparatur desa melaksanakan penyemprotran disinfektan di wilayah desa Lukup Baru kecamatan Rikit Gaib, Senin (14/6/21).

Desa Lukup Baru adalah desa terjauh dan desa sebagai pintu masuk ke wilayah Kecamatan Rikit Gaib maka dengan inisiatif Babinsa dan aparat desa selalu melaksanakan penyemprotan disinfektan setiap pekannya.

Disampaikan Babinsa Koramil Rikit Gaib tersebut Serda A Sani dengan dilkukannya penyemparotan desinfektan tersebut di perbatasan atau pintu masuk desa lukup baru diharapkan dapat mengantisipasi penyebaran covid-19.

Serda A Sani menekankan kepada masyarakat lukup baru agar selalu mentaati protokol kesehatan, seperti memakai masker, menjaga jarak, dan menghindari kerumunan.

“Kita harus selalu waspada terhadap penyebaran virus covid-19, sebab tanpa kita sadari, wabah ini kapan saja bisa menular dan menyerang siapa saja. Kita harap warga tetap harus menerapkan prokes”, tutup Serda A Sani .

News Feed